19 Februari 2018

pengaruh perkembangan anak tanpa kehadiran seorang ayah

Edit Posted by with No comments
anak yang hidup tinggal bersama keluarga yang utuh tentu saja sangat berbeda dengan anak yang tinggal sama ibu nya saja apalagi pola asuh yang berbeda akan sangat berpengaruh kepada perkembangan kognitip anak, tingkah laku anak, memang tidak mudah bagi seorang ibu yang mengurus anaknya tanpa ada pendamping seorang ayah (suami) peran penting bagi keluarga terdekat haruslah mendukung karena ini akan sangat membantu bagi perkembangan anak selanjutnya.

perkembangan anak akan terlihat pesat dengan seiringnya waktu anak yang terdidik mandiri sejak dini dia akan merasa mengakui bahwa dirinya merasa sudah bisa melakukan segalanya sendiri tetapi pada kemyataan anak tidak mampu melakukan kegiatan tanpa adanya bantuan dari kita sebagai orangtuanya jangan sesekali mengangap anak itu sudah bisa perlu bimbingan atau pendamping selama anak melakukan aktivitasnya.

anak yang semenjak usia dini sudah di tinggal pergi oleh Ayahnya adalah hal yang terburuk yang bisa terjadi pada anak. Tetapi bisa saja menjadi hal yang tak bisa terduga menjadi motivasi bagi anak kelak ketika anak melanjutkan hidupnya. Disini peran penting bagi seorang ibu yang harus extra dalam mendidiknya baik secara penanaman moral dan Agamanya pondasi utama bagi masadepan anak adalah Penanaman pendidikan Agamanya.

0 komentar:

Posting Komentar