29 Mei 2016

Tips Sederhana agar Sang Buah Hati Selalu Wangi

Edit Posted by with No comments
Tips agar sang buah hati selalu wangi




Kebanyakan yang menjadi orang tua tentu menginginkan anaknya selalu dalam kondisi bersih dan wangi agar di sukai dan disenangi banyak orang. Produk prooduk yang di pasarkan di pasaran sudah menjadi produk pilihan ibu untuk mempercantik  buah hatinya.  Hal itu tentu perlu adanya pengawasan dan ketelitian dalam memilih dan memilah produk yangn akan  di gunakan pada kulit bayi agar kulit bayi tidak terkena iritasi dan membuat bayi malah terlihat tidak sehat.

Berbagai contoh produk yang tersedia di pasaran memang banyak dan terjangkau, namun apabila ibu telah mendapatkan produk atau bahan yang cocok untuk sang buah hati seperti bedak bayi, sabun mandi bayi, shampoo bayi dan sebagainya bisa di pakai untuk anak. Ibu bisa memakaikan produk-produk itu kapan pun jika membutuhkannya agar anak senantiasa wangi sepanjang hari.

Dalam hal ini perlu adanya tips khusus untuk merawat dan menjaga sang buah hati agar selalu harum dalm waktu yang cukup lama. Agar mendapatkan hasil yang maksimal perawatan terhadap kulit dan tubuh bayi haruslah dilakukan dengan rutin dan teratur. Berikut ini akan di paparkan tips jitu sederhana yang akan membuat sang buah hati tetap wangi, yakni :

1.    Jaga kebersihan lingkungan sekitar bayi seperti ruang tamu, taman, kamar mandi dan kamar tidur bayi serta ruangan ruangan lain yang dekat dengan anak.

2.    Perhatikan mainan yang selalu di gunakan bayi, jaga kebersihan nya bila perlu bersihkan dengan sabun yang tidak menyebabkan iritasi pada kulit bayi.

3.    Pentingnya baby oil yang harus di pakaikan pada sang bayi setiap hari agar bayi tetap wangi karena bila hanya memakai bedak saja itu tidak ada jaminan bagi kesehatan sang buah hati

4.    Mandikan selalu bayi di dalam bak dengan tidak langsung mengeringkannya dan jangan pula meninggalkan anak ketika sedang  di mandikan

5.    Perlunya menggantikan popok saat kondisi popok sudah tidak baik dan tidak nyaman bagi anak, karena cairan dari sang bayi mampu menimbulkan bau yang tidak sedap.

6.    Potong kuku bayi secara rutin untuk menjaga kebersihan dan kesehatannya

7.    Asupan makanan , pola makan dan pola hidup bayi pun harus di perhatikan

8.    Mengganti baju bayi minimal dua kali dalam sehari agar bayi tetap wangi dan selalu sehat

Selain itu ada pula beberapa kosmetik yang bisa di pakaikan pada anak agar selalu wangi, di antaranya yaitu:

1.    Gunakan sabun mandi khusus bayi karena sabun mandi bayi mempunyai kelembutan dan aroma yang wangi
2.    Gunakan shampoo khusus bayi agar rambut bayi selalu sehat, lembut dan wangi
3.    Gunakan bedak yang di khususkan untuk bayi untuk menjaga kelembutan dan keharuman bayi
4.    Gunakan baby oil setiap hari agar bayi tetap wangi
5.    Pakaikan baby cream pada bayi agar kulit bayi terhindar darii iritasi
6.    Untuk menjaga kelembaban kulit bayi maka gunakan body lotion khusus bayi
7.    Agar bayi lebih wangi sepanjang hari maka gunakan minyak wangi khusus bayi agar orang banyak senang jika menggendong bayi itu.

0 komentar:

Posting Komentar